Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/03/2024, 18:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

BALIKPAPAN, KOMPAS.com -  Niro Granite Indonesia, perusahaan manufaktur keramik porselen di bawah naungan Niro Ceramic Group resmi membuka showroom Creative Lab by Niro Granite di Balikpapan, KalimantanTimur. 

Perusahaan menilai, strategi ekspansi ini merupakan hal yang sangat baik dalam menggarap potensi pasar Kalimantan yang semakin positif, terutama seiring dikembangkannya Ibu Kota Nusantara (IKN). 

“Melalui showroom pertama di Kalimantan ini, kami ingin terus mendekatkan diri ke publik, bukan hanya dengan beragam pilihan porcelain tiles namun juga layanan yang terbaik,” ucap Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia Choong Ee Ren kepada Kompas.com, Sabtu (9/3/2024).

Baca juga: Membedah Spek Autonomous Rail Transit, Transportasi Masa Depan IKN

Terletak di pusat niaga Balikpapan, Jalan Sungai Ampal, Creative Lab by Niro Granite menghadirkan rangkaian produk beragam, mulai dari ukuran reguler hingga big slab size 120x240 cm, serta desain dan surface yang bervariasi.

Layanan yang diberikan memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan, seperti mix and match melalui beberapa ukuran, hingga Free Instan 3D Design bersama tim profesional dengan latar belakang arsitek & interior desainer.

Perusahaan yakin showroom ini akan menjadi tempat yang tepat, baik bagi konsumen (home owner), arsitek, interior desainer, maupun kontraktor untuk menemukan porcelain tiles yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Ini Alasan IKN Dibangun dengan Konsep “Compact City”

"We are ready to serve you with excellence service as one of our corporate value,” sambung Choong Ee Ren.

Selain di Balikpapan, showroom Creative Lab by Niro Granite juga bisa dijumpai di Jakarta  Barat (Central Park), Jakarta Utara (Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading), Tangerang, Bekasi, Bandung, serta Surabaya (Jalan Diponegoro dan G-Walk).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com